Senin, 18 Agustus 2008

Shinsaibashi Street-Osaka


Photograph was taken by Administrator in July 2008.
Reportase langsung dari negara Otaku ! Buat para Otaku yang pengen tahu Osaka itu kayak apa , beginilah Osaka . Tempat ini terletak di belakang salah satu jalan terkenal di Osaka , Doutonburi Street (Otaku pasti tahu makanan khas Osaka , kepiting Doutonburi , sebenarnya makanan luks yang harganya mencapai sekitar 1 juta kalau diRupiahkan per ekornya , cing!) ,sekedar directory , depan sana , itu Shinsaibashi-Suji ,tempat shopping sepanjang jalan , dengan barang bervariasi , sebagian besar fashion , kosmetik , tapi juga ada toko buku , elektronik , sampe yang jualan baju maid atau bunny girl . Fashion para shopper mirip , tapi nggak seradikal di Harajuku . Di sebelah kanan , kalau belok , sepanjang jalan dipenuhi tempat-tempat yang nggak beres (night club , klub yaoi , dsb,dsb ,ya lu taulah) , bahkan ada klub yang memasang papan Lucky Star ( menurut dugaan , klub loli nih..., sayang gw ga sempet baca) . Daerah sekitarnya dikelilingi sungai , kalau malam gelap dan jalannya kecil-kecil . Orang kantoran suka makan dan ngeceng di tempat-tempat seperti restoran dan klub malam di daerah ini . Viva Osaka!!!

2 komentar:

-スマリ さま- mengatakan...

Kalo yang depannya Hayate no Gotoku gimana? Ada nggak? Kalo ada ada yang cosplay jadi hina-chan nggak? kapan2 kalo mau ke Jepang ngajak2 dong!

Dawin mengatakan...

Hayate total ga liat pas di Jepang , sama sekali . Kalo soal cosplay itu , ya sayang ga sempet ke Akihabara , jadi ga bisa liat , siapa tau ada . Nanti , kalo uda bisa cari duit , reuni alumni CC otaku ke Jepang aja . Ke Akihabara , Harajuku , ato ke Hokkaido ato Kyushu juga asyik .
Hmm , Onsen...